Tuesday, September 13, 2022

Menggapai cinta hitam

wah judul nya menggapai cinta hitam bagaimana kisah nya? oke kali ini saya akan menceritkan tentang cinta terlarang. saya menyukai seseorang perempuan ya perempuan itu sangat cantik dan saya sangat menyukainya tapi saya tidak mampu untuk menyatakan nya he he... kayak lagunya rhoma irama ya.. oke di lanjut ceritanya kenapa saya tidak mampu untuk menyatakan? karna ternyata dia sudah punya suami oh.. betapa gabut diriku ini yang saya cintai selama ini sudah bersuami tapi saya tidak akan menyrah begitu saja karna bisa saja dia sewaktu-waktu jadi janda saya tidak mengharapkan itu tetapi saya hanya tulus mencintai apakah ini yang di sebut cinta buta kenapa disebut cinta buta? karna udah jelas dia istri orang, tapi masih di cintai apa gak gila cinta namanya sekain terima kasih

Menggapai cinta hitam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment