Saturday, April 8, 2017

Identitas Pria yang Gantung Diri di Pinggir Tol Purbaleunyi


MANTEPNEWS - Pengguna jalan tol dikagetkan dengan temuan pria yang gantung diri di pinggir Tol Purbaleunyi KM 130+200, tepatnya di wilayah Blok Mancong, Kelurahan Selong, Cimahi Selatan, Cimahi, Jawa Barat. Identitas korban diketahui bernama Nanung bin Amung (34), warga Margaasih, Kabupaten Bandung.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, diduga meninggal karena bunuh diri dengan cara gantung diri," terang Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary Syam Indradi kepada detikcom, Sabtu (9/4/2017).

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, sekitar pukul 11.00 WIB, mertua korban bernama Jeje (50) bertemu dengan korban. Sang mertua sempat menegurnya agar lekas pulang ke rumahnya.

"Mertua korban sempat melihat korban seperti kebingungan saat itu," ungkapnya.

Hingga akhirnya pada pukul 15.00 WIB, Jeje mendapat kabar bahwa menantunya telah gantung diri dari seorang warga bernama Dede (25). Kabar tersebut sontak mengagetkan keluarganya.

"Menurut saksi, korban bunuh diri akibat masalah ekonomi karena tidak bekerja," ungkapnya.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, polisi kemudian melakukan identifikasi dan olah TKP di lokasi kejadian. Dari proses identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayan.

"Keluarga menolak dilakukan autopsi dan atas permintaan keluarga, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dikuburkan," tandasnya.

SUMBER: DETIKCOM

Identitas Pria yang Gantung Diri di Pinggir Tol Purbaleunyi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment