Sunday, April 30, 2017

Bukti bahwa ada kehidupan lain setelah mati, otak pasien ini tetap aktif dalam 10 menit setelah meninggal

MANTEPNEWS - dunia sains terus membuktikan bahwa kehidupan manusia berlanjut setelah kematian.
salah satu pasien di kanada misalnya, dalam 10 menit setelah dinyatakan meninggal ternyata otak nya masih aktif

selama 10 menit 38 detik, pasien di ruangan ICU itu menunjukkan otak masih aktif. menurut dokter, gelombang otaknya mirip dengan yang terjadi pada orang tidur.

bukan hanya itu, ketika dokter mematikan alat-alat penunjang hidup pada tiga pasien orang yang sudah dinyatakan meninggal, tetapi hasil rekaman jantung EEG pasien menunjukkan aktivitas berbeda sebelum dan sesudah kematian, ini berarti, setiap orang mungkin mengalami kematian secara berbeda.

dalam laporan yang di publikasi di the canadian journal of neurological sciences, dokter menyebut apakah contoh kasus hidup itu bisa membuktikan adanya kehidupan setelah kematian.

studi di tahun 2016 juga mengungkapkan, lebih dari 1000 gen masih berfungsi pada mayat sehari setelah orang tersebut dinyatakan meningal.

pada studi lainya, peneliti menemukan otak tikus terkadang mengalami gelombang kematian atau lonjakan aktivitas otak sekitar semenit setelah meninggal.

semoga info bermanfaat buat kita pembaca.

Bukti bahwa ada kehidupan lain setelah mati, otak pasien ini tetap aktif dalam 10 menit setelah meninggal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment